Selamat datang

Jadikanlah situs ini sebagai tempat untuk menemukan informasi yang mungkin anda butuhkan ^_^

Sunday, April 8, 2012

CHEAT NARUTO ULTIMATE NINJA 3 PS2

CHEAT NARUTO ULTIMATE NINJA 3 PS2


Membuka kunci semua
karakter, kecuali Hyuuga
Hanabi (kecil Hyuuga Girl) dan
Yondaime (Hokage 4)

Pada menu utama,
Tekan dan tahan R1 + R2 dan tekan Persegi (KOTAK), Segitiga, Persegi (KOTAK), segitiga.

Kemudian Release (LEPASKAN) R1 + R2, lalu
tahan L1 + L2 dan tekan
Kanan, Atas, Kanan, Atas.

Kemudian Release(LEPASKAN) L1 + L2, lalu tekan L3 + R3.

Jika Anda memasukkan kode dengan
benar, Anda akan mendengar
suara..
Selamat mencoba yaa. . . .

14 comments:

  1. ngecheatnya gmna mas

    ReplyDelete
  2. untuk mendapatkan hokage ke 4 gimana

    ReplyDelete
  3. gk bsa mas

    mampir ya www.amudh2.mywapblog.com

    ReplyDelete
  4. Tapi temen gua bisa Cheat nya ada lagi gx?

    ReplyDelete
  5. anon 1@ tentu di menu utama gan. . . Hehe :D

    anon 2@ mf, saya udh g pernah maenin game nie, hehe :P

    varendra@ Siip, Hhmm Sepertinya belum ada, hehe
    tapi nanti kalo punya, akan d update kok.. :P

    ReplyDelete
  6. bro cheat hokage4nya kok gak ada sih?

    ReplyDelete
  7. Cheat nya gimana ya???

    ReplyDelete

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca dan mengunjungi blog sederhana ini.
Jangan lupa Untuk selalu memberikan Tanggapan setelah baca Artikelnya, dengan komentar yg sopan. :D