Selamat datang

Jadikanlah situs ini sebagai tempat untuk menemukan informasi yang mungkin anda butuhkan ^_^

Sunday, April 8, 2012

CHEAT NARUTO ULTIMATE NINJA 3 PS2

CHEAT NARUTO ULTIMATE NINJA 3 PS2


Membuka kunci semua
karakter, kecuali Hyuuga
Hanabi (kecil Hyuuga Girl) dan
Yondaime (Hokage 4)

Pada menu utama,
Tekan dan tahan R1 + R2 dan tekan Persegi (KOTAK), Segitiga, Persegi (KOTAK), segitiga.

Kemudian Release (LEPASKAN) R1 + R2, lalu
tahan L1 + L2 dan tekan
Kanan, Atas, Kanan, Atas.

Kemudian Release(LEPASKAN) L1 + L2, lalu tekan L3 + R3.

Jika Anda memasukkan kode dengan
benar, Anda akan mendengar
suara..
Selamat mencoba yaa. . . .

16 comments:

  1. ngecheatnya gmna mas

    ReplyDelete
  2. untuk mendapatkan hokage ke 4 gimana

    ReplyDelete
  3. gk bsa mas

    mampir ya www.amudh2.mywapblog.com

    ReplyDelete
  4. Tapi temen gua bisa Cheat nya ada lagi gx?

    ReplyDelete
  5. anon 1@ tentu di menu utama gan. . . Hehe :D

    anon 2@ mf, saya udh g pernah maenin game nie, hehe :P

    varendra@ Siip, Hhmm Sepertinya belum ada, hehe
    tapi nanti kalo punya, akan d update kok.. :P

    ReplyDelete
  6. bro cheat hokage4nya kok gak ada sih?

    ReplyDelete
  7. Cheat nya gimana ya???

    ReplyDelete
  8. Pengumuman!!

    Agan-agan yang saya cintai..*jiaahh :D

    Saya selaku admin meminta maaf jika selama ini tidak begitu aktif di blogku yang tercinta ini, dikarenakan banyak sekali kesibukan di dunia nyata, dan yang lebih pastinya adalah karena saat ini ngeblog di blogger sudah telalu sangat sulit jika dijalankan melalui HP butut saya, sehingga saya memutuskan untuk beralih ke situs yg lebih sederhana dan lebih mudah di kelola lewat HP. :D

    Mohon maaf juga untuk semua orang yang pertanyaannya tak bisa saya jawab dan jelaskan karena berbagai hal.

    Mohon maaf juga untuk semua sahabatku yang telah meluangkan waktunya di blog ini dan juga dgn baik hati mau mengikuti blog ini. :(

    Permohonan maaf yang lebih besar, aku sampaikan kepada seluruh pengunjung, pendatang, imigran, turis dan semua orang yang telah ikut berperan dalam upaya menjadikan blog ini se hidup mungkin, baik itu melalui cara Berkunjung, berkomentar, bertanya, mendukung, mengkritik, bahkan menghina.

    Dan yang terakhir, saya ucapkan TerimaKasih yang setinggi2 nya kepada All of you, sahabatku, teman-temanku, dan para pengunjung dimanapun berada.

    Semoga kita semua menjadi orang yang sukses dan lebih baik lagi.. :D

    Jika berkenan, luangkanlah sedikit waktu berharga teman-teman semua dgn mengunjungi tempat baruku yang masih sederhana.

    Here's my sites :http://lawlietspirit.heck.in

    ReplyDelete

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca dan mengunjungi blog sederhana ini.
Jangan lupa Untuk selalu memberikan Tanggapan setelah baca Artikelnya, dengan komentar yg sopan. :D