Selamat datang

Jadikanlah situs ini sebagai tempat untuk menemukan informasi yang mungkin anda butuhkan ^_^

Tuesday, August 21, 2012

PPC Lokal BloggerBersatu.com, Membayar Dengan Pulsa

PPC Lokal Bloggerbersatu.com Yang Membayar, Dengan Pulsa

PPC Lokal Bloggerbersatu.com Yang Membayar, Dengan Pulsa



Halo sobat semua, Setelah sebelumnya saya posting mengenai penjelasan tentang salah satu bisnis online yang berjenis PPC (Pay Per Click),
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang salah satu Contoh bisnis online berjenis PPC (Pay Per Click) tersebut, dimana cara kerja PPC adalah anda akan di bayar ketika ada seseorang yang melakukan klik pada iklan yang ada pada blog sobat.

Lebih jelasnya baca kembali postingan saya mengenai PPC (Pay Per Click).

Ok, langsung saja saya akan paparkan mengenai PPC yang akan saya beritakan, meskipun sebenarnya sudah banyak para master yang tau, tapi tak ada salahnya jika saya tulis juga di sini kan hehe, saya hanya ingin berbagi,hehe,
nah, PPC kali ini yaitu dari Bloggerbersatu.Com.

BloggerBersatu.com adalah Website Jaringan Periklanan Online berbasis PPC / Pay Per Klik atau Bayar Per Klik yang memberikan kesempatan bagi anda para Publisher (Penerbit Iklan) untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
125x125.jpg
Harga Per Klik :
- Publisher (Penerbit Iklan) Rp. 100,
- Referral Rp. 10,

Sebagai publisher/penerbit iklan kita akan mendapatkan Rp 100, untuk setiap orang yang meng-klik iklan di blog kita,
kita juga akan mendapatkan Rp10, untuk setiap member yang mendaftar melalui banner refferal kita.
Untuk sebuah bisnis yang gratis, upah nya cukup lumayan.Hehe

Selain itu bloggerbersatu juga menyediakan sistem pay per lead sampai kedalaman 4 level yang memungkinkan anda untuk mendapatkan tambahan komisi dengan cara mengajak teman untuk bergabung di bloggerbersatu.com, berikut adalah kemampuan setiap level nya:

Sponsor Level:
Level 1 >>
Jumlah Downline = 20
Komisi/Rekrus = Rp 10,-
Total =Rp 200,-

Level 2 >>
Jumlah Downline = 400
Komisi/Rekrus = Rp 10,-
Total = Rp 4.000,-

Level 3 >>
Jumlah Downline = 8.000
Komisi/Rekrurt = Rp 10,-
Total = Rp 80.000,-

Level 4 >>
Jumlah Downline = 160.000
Komisi/Rekrut = Rp 10,-
Total = Rp 1.600.000,-

TOTAL KOMISI YANG ANDA PEROLEH ADALAH Rp 1.684.200,-
Lumayan kan, anda tidak perlu lagi beli pulsa selama 1 Tahun !!
Komisi dapat ditukarkan dengan pulsa dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Komisi Rp 6.000,- untuk pulsa 5000.
2. Komisi Rp 11.000,- untuk pulsa 10000.
3. Komisi Rp 21.000,- untuk pulsa 20000.
4. Komisi Rp 26.000,- untuk pulsa 25000.
5. Komisi Rp 51.000,- untuk pulsa 50000.
6. Komisi Rp 100.000,- untuk pulsa 100000.
7. Atau minimal Rp 5.000,- untuk melakukan pencairan ke saldo iklan.

Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan nya, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan, buruan sebelum didahului yang lain, kesempatan masih terbuka lebar untuk anda. cepat ayo bergabung.

Berikut ini adalah contoh cara kerja Pay Per Lead >>

Misal jika saya mengajak 1
teman (Udin) untuk daftar
melalui refferal saya itu level 1,
Udin mengajak Cecep untuk
daftar melalui refferal Udin itu
level 2, Cecep mengajak icih untuk daftar melalui refferal
milik Cecep itu level 3 dan
terakhir icih mengajak
Maman untuk daftar melalui
refferal icih itu level 4.

Kesimpulan nya BloggerBersatu.com dapat menjadi bisnis online yang nyata menghasilkan penghasilan dan untuk mengambil nya bukan melalui ATM tapi langsung bisa kita transper ke nomer HP kita dalam bentuk pulsa Untuk yang tertarik daftar supaya tahu lebih jauh untuk mencoba peruntungan atau sekedar menyumbang klik,
Terlebih lagi, semua programnya GRATIS Tis Tis tanpa uang sepeserpun, jadi gak ada ruginya kan,hehe

Silahkan bagi yang berminat untuk daftar, Tinggal klik bannernya.
125x125.jpg
Jika ingin lebih cepat juga bisa langsung klik disini.

Tata Cara pendaftaranya, nanti akan saya paparkan pada postingan selanjutnya ,jadi tetap pantau terus blog sederhana ini. :D

Baca juga postingan menarik lainya:

¤ Mengenal PPC
¤ Kosa Kata past 2 Bahasa Jepang
¤ Keterangan Posisi Benda Bahasa Jepang
¤ Lirik Death Note - I'll Be Waiting (Lenny Kravitz)
¤ 'Dopelganger' Kembaran Misterius
¤ Lirik Naruto - Closer (inoue)
¤ Lirik Bleach Op 5 - Rolling Star (YUI)
¤ Lirik Naruto - Namikaze Satelite
¤ Legenda Kampung Jumleng
¤ Legenda Yunani 'Zeus'
¤ Lirik One Piece - Share The World

2 comments:

  1. Pengumuman!!

    Agan-agan yang saya cintai..*jiaahh :D

    Saya selaku admin meminta maaf jika selama ini tidak begitu aktif di blogku yang tercinta ini, dikarenakan banyak sekali kesibukan di dunia nyata, dan yang lebih pastinya adalah karena saat ini ngeblog di blogger sudah telalu sangat sulit jika dijalankan melalui HP butut saya, sehingga saya memutuskan untuk beralih ke situs yg lebih sederhana dan lebih mudah di kelola lewat HP. :D

    Mohon maaf juga untuk semua orang yang pertanyaannya tak bisa saya jawab dan jelaskan karena berbagai hal.

    Mohon maaf juga untuk semua sahabatku yang telah meluangkan waktunya di blog ini dan juga dgn baik hati mau mengikuti blog ini. :(

    Permohonan maaf yang lebih besar, aku sampaikan kepada seluruh pengunjung, pendatang, imigran, turis dan semua orang yang telah ikut berperan dalam upaya menjadikan blog ini se hidup mungkin, baik itu melalui cara Berkunjung, berkomentar, bertanya, mendukung, mengkritik, bahkan menghina.

    Dan yang terakhir, saya ucapkan TerimaKasih yang setinggi2 nya kepada All of you, sahabatku, teman-temanku, dan para pengunjung dimanapun berada.

    Semoga kita semua menjadi orang yang sukses dan lebih baik lagi.. :D

    Jika berkenan, luangkanlah sedikit waktu berharga teman-teman semua dgn mengunjungi tempat baruku yang masih sederhana.

    Here's my sites :http://lawlietspirit.heck.in

    ReplyDelete

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca dan mengunjungi blog sederhana ini.
Jangan lupa Untuk selalu memberikan Tanggapan setelah baca Artikelnya, dengan komentar yg sopan. :D