Selamat datang

Jadikanlah situs ini sebagai tempat untuk menemukan informasi yang mungkin anda butuhkan ^_^

Monday, August 15, 2011

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL AGUSTUS 2011.

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL AGUSTUS 2011

Hai teman-teman semua,lama tidak jumpa,di karena-kan,banyaknya tugas sekolah yang mengitari saya hehe...

-kali ini saya akan share seputar Trik
Internet Gratis Telkomsel Agustus 2011
yang sudah di test oleh saya sendiri hehehe,.
Ok,kita mulai saja,langkahnya adalah:
pertama :
Daftar : OPHUT
kirim ke 3636

Tips :Usahakan jangan daftar di saat jam-
jam sibuk usahakan di jam 12
malam ..
Kalau udah dapat pesan selamat
dari 3636 Coba buka
OperaMini,Ebuddy,snaptu,nimbuzz,Ucbrowser
dll..
Gratis internetan 7 hari tapi
kenyataannya udah 2 minggu lebih masih lancar-lancar aj,
Trik ini dapat dipakai di semua tipe ponsel
termasuk s40 java dan hape
china

Buat penguna symbian :
buat jalur akses seperti ini : APN :
3data/3gprs
( pilih salah satu )

Proxy : 202.150.217.76/202.150.217.75
(pilih salah satu)

port : 8000/80
(pilih salah satu)

Ini juga full gratis di
Nimbuzz,operamini dll .. Note : OPFREE banyak yang
bilang co.id tapi nyatanya masih
mantap,,.. kalau mau,silahkan teman-teman buktikan sendiri,gratis atau tidaknya !

Tips:-Coba trik ini di kartu yang
pulsanya minimal 50 rupiah
sekedar buat jaga-jaga,tapi jika teman-teman semua ingin mencobanya dengan pulsa yang masih banyak juga tidak apa-apa,tapi sekedar mengingatkan,bahwa saya tidak bertanggung jawab apabila ada pemalakan pulsa,.. …
Satu lagi,kalau sebelumnya
kartu udah pernah daftar OPFREE coba daftar OPHUT lagi.

Itulah trik internet kali ini,.Maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati teman-teman semua,dan semoga trik di atas dapat membantu kita dalam belajar hee hee..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca dan mengunjungi blog sederhana ini.
Jangan lupa Untuk selalu memberikan Tanggapan setelah baca Artikelnya, dengan komentar yg sopan. :D