Selamat datang

Jadikanlah situs ini sebagai tempat untuk menemukan informasi yang mungkin anda butuhkan ^_^

Sunday, August 12, 2012

Tips Sederhana Rawat Kacamata Dengan Mudah

Tips Mudah Merawat Kacamata

Tips Mudah Merawat Kacamata.


Kacamata sangat penting bagi penderita rabun dekat atau jauh.

Karena vital, kacamata harus senantiasa dirawat dan disimpan dengan sebaik-baiknya.

Apalagi bagi Anda yang memakai kacamata bermerek dengan harga yang lumayan mahal, tentunya sayang jika kacamata kesayangan Anda lecet atau kusam.

Agar lebih awat dan nyaman digunakan, simak beberapa tips merawat kacamata berikut ini.

Peganglah kedua belah gagang kacamata pada saat memakai atau melepaskan kacamata. Hal ini untuk menghindari berubahnya setelan kacamata.

Bila sedang tidak digunakan, letakkan kacamata dalam posisi terbuka dan letakkan kacamata dalam posisi lensa berada di atas. Simpan kacamata pada kotak kacamata. Usahakan agar tak menaruh kacamata di dalam saku ataupun tas tanpa perlindungan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Jangan lupa membersihkan kacamata setelah Anda beraktivitas, apalagi jika selepas berolahraga atau aktivitas lain yang mengeluarkan keringat. Untuk mencucinya, gunakan pembersih khusus kacamata atau
air sabun tangan dan bilas dengan air bersih.

Keringkan kacamata dengan tisu yang halus atau menggunakan lap khusus kacamata.

Semoga tips sederhana berikut bermanfaat.

12 comments:

  1. Replies
    1. sama-sama teman,.
      senang sekali rasanya ketika kita bisa berbagi :D
      thanks atas kunjunganya..

      Delete
  2. wah jadi gitu yah...
    saya gk punya kaca mata
    tapi ini cocok buat temen saya... thanks yah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah teman.. Heee :D

      #plakk ,jadi belum punya kacamata ya, but jangan berkecil hati, suatu hari kamu pasti memilikinya.. :D

      titip salam sama teman mu "rawatlah kacamatamu dgn sebaik mungkin "ok, :D

      thanks juga sudah mampir :)

      Delete
  3. Wah iya sob, tipsnya sederhana sekali, tapi sayangnya saya ngga pake kacamat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya tidak apa apa kok, mungkin kamu juga suatu hara akan mencoba sebuah kacamata,hehe
      kacamata cinta(jhahaha)

      Delete
  4. wah penting nie gan. ane sering lupa yang lap kacanya. jadinya goras gores dah. mungkin biarin aja gan, biar cepet beli yang baru kalau rusak. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jangan lupa ngelap nya pake hati biar gx ngerusak lapisan kaca nya,haha

      #plaak...
      jyaaah, bener juga sih, biar cepet beli yang baru,hehe

      kan bosen juga kalo yg itu-itu terus, :D

      thanks udah mampir.

      Delete
    2. iya gan. biar beli yang baru, cepet di ganti :D
      hahahaha

      Delete
    3. jyaaa, hahaha
      iya sobat, memang paling enak jika punya yg baru, . . Hhe

      Delete
  5. tipsnya bagus, tapi untuk saat ini ane ga perlu soalnya ane ga pake kaca mata hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih teman, hhehe
      iya tk apa-apa, hhehe
      thanks udah mampir ya :D

      Delete

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca dan mengunjungi blog sederhana ini.
Jangan lupa Untuk selalu memberikan Tanggapan setelah baca Artikelnya, dengan komentar yg sopan. :D